Senin, 08 April 2013

Pembuatan Website SMA berbasis PHP dan MySQL




      Pembuatan website SMA berbasis PHP dan MySQL ini  adalah judul penulisan ilmiah kedua yang saya inginkan. Alasan saya ingin membuat website untuk SMA ini ialah saya melihat sekolah SMA saya yang belum memiliki website. Saya mencoba mencari-cari website SMA saya tersebut, dan yang saya temukan hanyalah blog dari sekolah itu. Ada terbersit rasa miris sebenarnya melihat kejadian itu, karna saya berfikir tidak sudah tertinggal jauh dari sekolah-sekolah yang lainnya.
Memang harus dimaklumi adanya mengingat sekolah SMA saya baru saja memisahkan diri dan berdiri sendiri setelah sebelumnya bergabung dengan sebuah sekolah SMA dengan nama yang sama.Sejak 2010 disahkan memisahkan diri dan membangun dengan nama sendiri.  Jadi baru 2 lebih berdiri sendiri.
Jadi, tujuan saya ingin membuat website sekolah ini ialah untuk memperkenalkan sekolah SMA yang belum lama berdiri tersebut agar lebih dikenal oleh khalayak banyak dan agar sekolah ini lebih maju di bidang ilmu teknologinya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Memilih jasa pembuatan website memang tidak mudah, percayakan solusi Jasa Pembuatan Website Profesional Bersertifikat dan Berkualitas Sribulancer.com untuk meningkatkan bisnis Anda.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar