Minggu, 12 Mei 2013

Twitter Bapak Presiden SBY


Predisen SBY mulai menggunakan twitter dan  nama twitternya adalah @SBYudhoyono . Akun twitter milik presiden SBY ini belakangan menjadi perbincangan hangat diseluruh lapisan masyarakat, terutama mereka yang sering memanfaatkan media social. Akun ini sebetulnya baru seumur jagung namun followersnya sudah mencapai hingga 2 juta dan dipastikan nantinya akan bertambah.  


Dalam akun presiden tersebut beliau menuliskan tulisan pertama beliau seperti berikut.


Saya termasuk salah satu followers dari akun twitter beliau. Dalam akun twitter beliau tersebut, kadang kala di share foto-foto beliau yang sedang bersama keluarga. Sering pula beliau memberikan wejangan-wejangan yang isinya begitu bermanfaat apabila kita menelaah lebih jauh.

Banyak komentar yang dilontarkan oleh berbagai masyarakat tentang hadirnya twitter Bapak Presiden SBY ini, ada yang pro da nada juga yang kontra. Saya termasuk yang pro. Karena menurut saya, Bapak Presiden SBY telah memanfaatkan media social yang dapat digunakan untuk menshare berbagai ilmu ataupun kejadian yang terjadi di Indonesia. Manfaat dengan adanya twitter Bapak Presiden ini ialah kita dapat lebih “deket” lagi dengan beliau, mengetahui perkembangan Negara ini dengan melihat isi twitter beliau, kita dapat pula mendapatkan ilmu dari berbagai wejangan yang beliau tuliskan pada twitter beliau dan lain sebagainya. Sebetulnya apabila kita melihat dari berbagai sudut sisi, masih banyak manfaat yang kita dapatkan dengan adanya twitter Bapak Presiden ini.

Masyarakat berharap dengan adanya twitter ini mereka akan dengan mudah mengetahui informasi terkini dari Bapak Presiden SBY sekaligus sedikit mengetahui perkembangan Negara Indonesia tercinta ini . J


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar